Harga Tiang Pancang Megacon Semarang Barat Semarang • 0819 3299 8507

jual tiang pancang Semarang Barat Semarang

Salah satu bagian konstruksi yang mempunyai peranan penting terhadap segi kekuatan bangunan adalah pondasi. Dalam perkembangan teknologi modern saat ini, pondasi  telah diproduksi dengan banyak pembaruan yang tidak hanya memudahkan pihak kontraktor saat proses pemasangannya, namun juga fungsionalitasnya lebih ditingkatkan. Pondasi ini dinamakan dengan tiang pancang beton pracetak. Tiang pancang merupakan satu dari sekian produk beton precast yang fungsinya adalah untuk menyalurkan beban konstruksi serta struktur bangunan untuk diarahkan menuju lapisan tanah dengan tingkat kedalaman tertentu. Pemasangan pondasi tersebut pastinya akan membawa dampak positif terhadap struktur bangunan sehingga lebih kebal terhadap getaran maupun sapuan angin yang berasal dari ketinggian tertentu. Dalam proses pemasangan tiang pancang, setidaknya dibutuhkan alat berat yang harus disediakan oleh pihak kontraktor agar tiang pancang dapat dipukul secara vertikal menuju lapisan tanah bagian dalam. Sementara untuk pemasangan tiang pancang pada area dermaga, maka proses pemasangannya dilakukan secara miring. Di samping tiang pancang berbahan baku beton, kini telah tersedia pula komposisi tiang pancang dengan harga lebih murah, di antaranya tiang pancang kayu dan tiang pancang baja. Meski demikian, Anda tidak disarankan untuk menggunakan kedua tiang pancang tersebut karena kekuatannya tidak sebanding dengan bahan baku beton yang mampu menahan gaya gedung bertingkat tinggi. 

Spesifikasi Tiang Pancang di Semarang Barat Semarang

Sebelum Anda berencana untuk memesan produk tiang pancang dari perusahaan kami, sangat penting bagi Anda untuk mengetahui spesifikasi terhadap produk beton pracetak tersebut. Sehingga Anda dapat menyesuaikan tingkat pembelian tiang pancang berdasarkan kebutuhan konstruksi bangunan. Jika Anda mempunyai kendala dalam penentuan spesifikasi tiang pancang beton pracetak, silahkan Anda hubungi customer service MegaconBeton.com melalui nomor yang sudah kami sediakan. 

Production MethodWet Cast with High Frequency Vibration
Concrete QualityMin. K-350
ReinforcementU-50 Hard Drawn Deformed Wire (HDDW)
Yield Strength
Tensile Strength
Effective length

Jual Tiang Pancang Beton di Semarang Barat Semarang

 

MegaconBeton.com adalah suatu situs yang bergerak dalam penyediaan produk beton pracetak yang panjang di Semarang Barat Semarang dengan ukuran atau spesifikasi lebih bervariatif untuk pembangunan gedung bertingkat. Standar bertaraf nasional (sni) setelah kami pastikan pada produk tiang pancang beton sebelum akhirnya kami distribusikan pada wilayah Semarang Barat Semarang. Hal ini juga menjadi sebuah bukti bahwa produk beton pracetak tersebut telah memiliki kualitas atau standar mutu K 350 yang sanggup bersaing dengan sejumlah kompetitor lain di Semarang Barat Semarang. Layanan kami terhadap penjualan tiang pancang beton saat ini telah meluas hingga ke beberapa daerah di kedungsepur, salah satunya yaitu di Semarang Barat Semarang. Silahkan hubungi pihak customer service kami apabila Anda memerlukan konsultasi lebih lengkap seputar tata cara pemesanan produk beton pracetak tiang pancang. 

Harga Tiang Pancang Beton di Semarang Barat Semarang

Harga tiang pancang untuk para pelanggan di Semarang Barat Semarang sejatinya ditentukan menurut spesifikasi yang telah dipilih sebelumnya pada pihak customer service. Sebagai contoh, jika Anda memesan produk tiang pancang dengan spesifikasi ukuran yang lebih panjang, maka harganya juga akan relatif berbeda dengan tiang pancang berukuran standar. Meski demikian, perusahaan kami tetap berkomitmen untuk menyediakan harga tiang pancang yang lebih murah dibandingkan dengan kompetitor lainnya di Semarang Barat Semarang. Sebab, MegaconBeton.com menjamin bahwa pengiriman tiang pancang langsung disalurkan pada pihak pemesan tanpa sama sekali melalui pihak perantara. Harga spesial produk tiang pancang beton bisa Anda peroleh apabila melakukan pemesanan pada event-event tertentu (syarat dan ketentuan berlaku). Pastikan Anda memesan produk tiang pancang beton dari perusahaan yang telah dikenal memiliki reputasi tinggi, yaitu PT. Megacon Bangun Perkasa! 

Sumber: https://www.buymeacoffee.com/tiangpancangmeg

0 Comments