Harga Tiang Pancang Megacon Ungaran Barat • 0819 3299 8507

jual tiang pancang Ungaran Barat

Pondasi adalah satu dari sekian bagian konstruksi yang mempunyai peranan vital terhadap ketahanan suatu bangunan di Ungaran Barat. Dalam perkembangan teknologi modern saat ini, pondasi  telah diproduksi dengan banyak pembaruan yang tidak hanya memudahkan pihak kontraktor saat proses pemasangannya, namun juga fungsionalitasnya lebih ditingkatkan. Pondasi ini dinamakan dengan tiang pancang beton pracetak. Tiang pancang merupakan satu dari sekian produk beton precast yang fungsinya adalah untuk menyalurkan beban konstruksi serta struktur bangunan untuk diarahkan menuju lapisan tanah dengan tingkat kedalaman tertentu. Hal ini tentu saja berdampak positif terhadap ketahanan gedung terhadap getaran maupun sapuan angin. Tiang pancang dipasang pada konstruksi bangunan secara vertikal dengan menggunakan alat berat sehingga tertanam pada lapisan tanah. Sementara untuk pemasangan tiang pancang pada area dermaga, maka proses pemasangannya dilakukan secara miring. Di samping tiang pancang berbahan baku beton, kini telah tersedia pula komposisi tiang pancang dengan harga lebih murah, di antaranya tiang pancang kayu dan tiang pancang baja. Meski demikian, Anda tidak disarankan untuk menggunakan kedua tiang pancang tersebut karena kekuatannya tidak sebanding dengan bahan baku beton yang mampu menahan gaya gedung bertingkat tinggi. 

Spesifikasi Tiang Pancang di Ungaran Barat

Mengetahui spesifikasi dari tiang pancang merupakan hal pertama yang harus Anda lakukan terlebih dahulu sebelum melangkah pada tahap pemesanan. Dengan demikian, produk tiang pancang yang Anda pesan akan sesuai dengan kebutuhan dari konstruksi bangunan. Bila Anda menemui kendala dalam penentuan spesifikasi tiang pancang beton, Anda bisa segera berkonsultasi dengan pihak customer service pada nomor yang telah tersedia. 

Production MethodWet Cast with High Frequency Vibration
Concrete QualityMin. K-350
ReinforcementU-50 Hard Drawn Deformed Wire (HDDW)
Yield Strength
Tensile Strength
Effective length

Jual Tiang Pancang Beton di Ungaran Barat

 

Perusahaan kami ini berfokus pada penyediaan produk tiang pancang di Ungaran Barat dengan varian spesifikasi ukuran yang beragam sehingga Anda dapat leluasa dalam menentukannya. Standar bertaraf nasional (sni) setelah kami pastikan pada produk tiang pancang beton sebelum akhirnya kami distribusikan pada wilayah Ungaran Barat. Dengan demikian, produk tiang pancang beton telah memenuhi standar mutu K 350 yang tidak kalah saing dengan beberapa kompetitor lainnya. Pelayanan kami terhadap distribusi tiang pancang, tidak hanya berlaku untuk wilayah Ungaran Barat, bahkan juga telah melebar hingga ke beberapa daerah di kedungsepur. Bila Anda memerlukan konsultasi lebih lengkap terkait pembelian tiang pancang beton, segera Anda hubungi kami untuk melakukan tanya jawab atau hanya sekedar mendapatkan informasi lebih lengkap. 

Harga Tiang Pancang Beton di Ungaran Barat

Harga tiang pancang untuk para pelanggan di Ungaran Barat sejatinya ditentukan menurut spesifikasi yang telah dipilih sebelumnya pada pihak customer service. Misalnya, apabila Anda akan memesan tiang pancang beton dengan spesifikasi diameter yang lebih besar, otomatis harganya akan sedikit berbeda dengan spesifikasi tiang pancang berdiameter standar. Meski begitu, MegaconBeton.com tetap berkomitmen untuk menghadirkan harga tiang pancang yang lebih bersahabat sehingga lebih terjangkau untuk masyarakat Ungaran Barat. Hal ini tak lain dikarenakan MegaconBeton.com mengirimkan produk tiang pancang tanpa melalui pihak perantara atau secara langsung kepada pihak pemesan. Penawaran harga spesial terhadap produk tiang pancang juga akan kami berikan apabila Anda memesan dalam kuantitas yang cukup banyak (syarat dan ketentuan berlaku). Pastikan Anda memesan produk tiang pancang beton dari perusahaan yang telah dikenal memiliki reputasi tinggi, yaitu PT. Megacon Bangun Perkasa! 

Referensi: https://pondasi-tiang-pancang-megacon.sitey.me/

0 Comments